Minggu, 27 Maret 2011

MODEL RAMBUT FAUX-HAWK


Pilihan rambut seringkali hanya menjadi sorotan bagi trend para kaum wanita. Jangan salah. Para pria juga memiliki model gaya rambut yang justru menjadi daya tarik bagi para wanita. Seringkali terdengar dari para pemangkas rambut, menamakan gaya berikut ini ‘Mohawk’. Selidik punya selidik ternyata persepsi yang melekat di benak mereka adalah istilah asli dari style Faux-Hawk.

Faux-Hawk, gaya rambut yang menjadi trend setelah diperkenalkan oleh pemain sepak bola Savid Beckham ini memiliki 8 kategori pilihan :
1. Tradisional



Model ini merupakan versi tradisional gaya rambut faux-hawk. Bagian atasnya sedikit lebih pendek dimana Anda bisa menyisirnya kesamping jika Anda ingin memiliki gaya rambut yang berbeda.
2. Sedikit Gelombang



Bahkan jika Anda memiliki jenis rambut yang bergelombang Anda tetap bisa mengambil model rambut seperti ini. Mungkin hanya sedikit perlu meletakkan produk minyak rambut untuk mempertahankan modelnya.
3. Rambut Asia



Lelaki Asia memiliki rambut yang sedikit sulit, tipis tetapi lurus, sehingga seringkali tumbuh lurus dengan baik. Merapikan bagian sisi rambut sedikit ke belakang menjadi daya tarik yang penting. Seperti di foto ini. Sisi sebelahnya di potong pendek tetapi tidak terlalu pendek dan bagian atasnya dibuat proporsional agar keseluruhan rambutnya lebih simetris.
4. Klasik



Ini adalah gaya Faux-Hawk yang biasanya diterapkan oleh kebanyakan lelaki. Bagus tetapi tidak terlalu rumit.
5. Contoh Lain Model Klasik



Terkadang Anda cukup membuat rambut depan Anda dinaikkan keatas digabungkan dengan model faux-hawk dan atur sedikit rambut Anda ke depan.
6. Amerika Afrika



Model rambut seperti ini tampak menarik. Model rambut ini sangat mudah bagi pemilik rambut gimbal dan tambahkan dengan sedikit minyak rambut.
7. Faux-Hawk Asli



Inilah model rambut yang berhasil dipopulerkan pertama kali oleh David Beckham, seperti ini lah modelnya. Sangat pendek dan lebih ‘hawk’ ke atas. Ini tentunya sedikit lebih menakutkan.

Tampilan ini, bagian samping dan belakang dipotong sangat pendek, tetapi contoh rambut ‘hawk’ yang tampak hanyalah di bagian atas. Tetapi aslinya bagian ‘hawk’ dibuat dari bagian atas hingga ke belakang, mengikuti Mohawk yang sebenarnya.
8. Interpretasi Flamboyan



Model faux-hawk yang lebih ‘dikembangkan’ ini dibuat dari berbagai interpretasi dan arahan. Model ini adalah pengembangan dari model faux-hawk lainnya, yang banyak menjadi trend di Cina, Korea dan Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar