Minggu, 27 Maret 2011

Tampil Menarik Dengan Aksesoris


Tampil Menarik Dengan Aksesoris

Kita semua tahu bahwa wanita sangat peduli dengan detail. Wanita memperhatikan setiap detail dari penampilan kita. Apa yang kita kenakan terakhir, justru yang pertama kali di lihat oleh wanita. Ini bisa berarti aksesoris yang kita kenakan. Jika Anda tau cara mengenakan aksesoris, wanita menilai Anda sebagai pria yang berbeda.


Aksesoris begitu penting. Selain untuk menghemat pengeluaran Anda, juga untuk membuat penampilan Anda lebih menarik. Jangan puas hanya dengan pakaian dan sepatu yang telah Anda kenakan, tambahkan juga beberapa aksesoris.
Berikut beberapa aksesoris yang perlu Anda ketahui:
1. Jam Tangan
Ini adalah aksesoris yang wajib Anda miliki. Kemanapun Anda pergi, kenakan selalu jam tangan. Jam tangan selain untuk mengetahui waktu, juga bisa menunjukkan kelas sosial dan juga karakter yang ingin Anda tampilkan. Ada berbagai jenis jam tangan untuk berbagai situasi. Pada artikel lain akan saya bahas hal ini lebih detail
2. Ikat Pinggang
Ini juga adalah aksesoris penting selain jam tangan. Jika Anda tidak pergi untuk berolah raga, maka Anda wajib mengenakan aksesoris yang satu ini. Sebenarnya fungsi ikat pinggang bukan untuk mengencangkan celana Anda yang kebesaran. Sebab jika celana Anda kebesaran atau terlalu longgar, berarti Anda salah pada waktu membelinya. Fungsi ikat pinggang adalah sebagai pemanis,agar penampilan Anda lebih menarik. Kenakan ikat pinggang yang sewarna / senada dengan sepatu Anda.
3. Dasi
Untuk situasi formal, aksesoris yang satu ini sepertinya tidak bisa di tinggalkan. Dasi dapat membuat Anda terlihat lebih berkelas / elegan. Bahkan ada sebuah ungkapan bahwa seorang profesional tanpa dasi ibarat sayur tanpa garam. Karena kenyataannya, tak sedikit profesional yang mengaku tidak percaya diri tanpa dasi
Dasi juga bisa Anda kenakan untuk situasi semi formal, agar penampilan Anda terlihat lebih segarDi antara koleksi dasi Anda, miliki paling tidak dasi berwarna hitam polos dan silver.


4. Sunglasses
Jika lebih dari 90% komunikasi adalah isyarat non verbal, maka mata adalah komunikator non verbal yang paling penting. Bahkan ketika Anda berinteraksi dengan wanita yang high value , maka kontak mata adalah elemen yang utama.
Itulah alasan mengapa sunglasses adalah aksesoris yang begitu powerfull yang penting Anda miliki.  Selain untuk menangkal sinar UV pada siang hari, sunglassesseperti membuat mata Anda terlihat besar dan orang lain tidak bisa mengambil kekuatan Anda karena mereka tidak bisa melihat mata Anda.


5. Scarf atau Syal
Walaupun aksesoris ini kurang cocok untuk iklim tropis seperti di Indonesia, tetapi Anda bisa mengenakannya saat musim hujan tiba. Aksesoris ini sama seperti dasi. Jika Anda tau cara mengenakannya, wanita akan menilai Anda sebagai pria berkelas, karena memiliki sense of fashion yang tinggi. Selain itu tentu saja scarf dapat menghangatkan leher Anda ketika musim hujan / dingin.
6. Kalung, Gelang, Cincin atau Anting
Saat ini, keempat aksesoris ini bukan lagi monopoli kaum wanita, banyak juga pria yang mengenakannya. Tetapi tentu saja berbeda dengan perhiasan yang biasa di kenakan oleh wanita. Jika tau waktu atau situasi penggunaannya, aksesoris ini dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih flashy. Yang perlu di ingat sebelum mengenakan aksesoris ini adalah karakter seperti apa yang ingin Anda tunjukkan kepada orang lain.
Masih ada beberapa aksesoris lain yang bisa Anda kenakan tetapi belum saya sebutkan disini. Tetapi dalam penampilan ingatlah bahwa Fucntion first, style second. Selain itu jangan kenakan aksesoris lebih dari 3 macam karena Anda bukan jadi terlihat menarik, justru sebaliknya, wanita akan menilai Anda seperti toko aksesoris berjalan, berusaha terlalu keras untuk mendapatkan perhatiannya.
fashionpria.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar