Minggu, 27 Maret 2011

Trand Fashion 2011


Kira – kira seperti apa trend fashion 2011 untuk cowo ?
HEAD TO HEAD MONOCHROME
Sudah pernah memakai pakaian atasan dan bawahan dengan warna senada ? Cobain deh, tahun ini akan jadi trend.
CLASSIC BLAZER
Blazer dengan cutting classic muncul kembali di tahun 2011 ini. Blazer ga’ hanya untuk dipakai ke acara formal, tapi juga bisa dipakai ke acara non formal

THRILLER JACKET REVIVAL / BIKER JACKET
Biker Jacket ala Michael Jackson ini sepertinya tidak pernah absen mengisi kolom fashion trend. Makin lama terlihat lebih fashionable, hal ini bisa kita lihat dari jenis bahan ataupun cuttingan’nya :)
CARDIGAN / SWEATER RAJUT
Cardigan atau sweater memang ga’ pernah ada matinya untuk fashion cowo. Tapi di tahun 2011 kali ini lebih berbeda. Soal warna dan model lebih berani. Biasanya yang sering kita lihat cardigan atau sweater adalah warna – warna aman seperti hitam, coklat, atau abu – abu, kali ini lebih berani untuk bermain warna.
SHORT PANTS
Model ini akan menjadi trend di tahun 2011.  Apalagi di negara tropis seperti Indonesia ini, tentunya memakai short pants bisa membuat para cowo ngerasa lebih nyaman saat melakukan aktivitas. Modelnya ga’ terlalu formil, bisa dipakai saat kamu hangout dengan teman – teman.
GEEK CHIC
Gaya ala geek, cowo-cowo nerd kembali trend, dengan padu padan warna yang pas, penampilan kamu bisa jadi chic !
















BASIC TSHIRT
Tahun 2011 ini, cowo masih sangat menyukai tshirt yang tidak terlalu ribet untuk desainnya. Mereka umumnya lebih memilih tshirt dengan cuttingan yang unik dan menarik :)  Di tahun ini, cowo ga’ terpaku pada tshirt berwarna gelap loh, para cowo akan lebih berani bereksperimen dengan memakai pakaian berwarna cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar